Saturday, July 30, 2011

K.E.L.U.A.R.G.A

Pasti pernah lah ngerasain gimana rindunya akan suasana rumah, apalagi buat saya pribadi, yang cuma bisa merasakannya minimal setahun sekali as a perantauan person :'). Ga ada alarm pagi, ga ada macet2 mau kerja, sarapan selalu tersedia, makan ga perlu nunggu laper, daaan lain sebagainya.
Pemandangan kayak gitu saya rasakan (biasanya dan yang sudah sering terjadi) adalah pada saat mudik Natal - Tahun Baru. Nikmatnya bangun pagi disambut sarapan oma tercinta, nyamannya nonton TV world channel, terpuaskannya kuliner balikpapan dengan tansportasi gratis kemana saja. Ah, rindunya :')
Berbanding terbalik dengan yang saat ini saya rasakan sebagai anak perantauan dari 1998 (means, sejak 13 tahun lalu). Bangun langsung kerja, kadang sarapan, kadang tidak. Tergantung jamnya, kalau masih ga telat2 banget, sempet lah sarapan sebelah kantor :D
Atau, kalau dikos, makan selalu kalau cuma karena laper. Beda kalau dirumah, makan selalu adaa aja, ga perlu nunggu laper. Segala macam jenis makanan tersedia, mulai dari makanan berat, ringan, sampe snack empunya adik tersayang. Haha.
Yah..itulah nikmatnya dirumah. The place where you belong,... Surrounded by people you love and love you. Gonna back to my hometown soon, Balikpapan!

with my lovely OMA!

No comments:

Post a Comment