Tuesday, March 5, 2013

Janji - Mu Seperti Fajar Pagi Hari..

Dan waktu - Nya pun akan tiba...

Tuhan tlah berikan petunjuk - Nya.. Menjawab mimpi kami.. Menanggapi harapan kami.. Dan kami mengamini - Nya..

Tuhan tlah menunjuk dia untuk menjadi pasanganku, dan aku untuk menjadi pasangannya..
Dia adalah Matius Koko Suparyanto Hari Prabowo.. Menggenapi cita dan asaku untuk saling melengkapi dan menyempurnakan hidupku.
Pria pilihan Tuhan yang sangat kucintai sepenuh hati dan setiap hari, tertata rapi dalam sanubari, hingga selalu membuatku semangat, cerah, berseri.. :)

Ya, akan tiba waktu - Nya..

Waktu dimana aku dan dia akan dipersatukan dalam nama - Nya..
Waktu dimana aku dan dia akan membangun keluarga Nazareth, dalam ikatan kasih dan setia - Nya..
Waktu dimana aku dan dia akan berjanji dalam suka dan duka saling menerima dalam bimbingan - Nya..

Ya, akan tiba waktu - Nya..

31 Mei 2013, Jumat, 15.00 WITA,  di Gereja Katedral Manado..

Harapanku, harapannya, harapan kami, menjadi satu.
Tidak ada lagi aku dan kamu, melainkan kita. :)

Puji Sukur kepada - Mu Yesus.
Terima kasih atas berkat - Mu tak terhingga dalam kehidupan kami..


Bunda Maria memberkati kita semua :)





Matius Koko Suprayanto Hari Prabowo

Fransiska Xaveria Indria Ratu Patimasang




No comments:

Post a Comment